Ya Allah, aku jatuh cinta..

cinta..
satu kata berjuta makna..
satu kata nan beragam definisi..

cinta..
atas nama engkau sang bunda hadir..
atas nama engkau sang surya bersinar..
dan atas nama engkau pula Romeo berlalu tuk selamanya..
atas nama engkau pula Qais yang tampan lagi mulia itu menjadi hina..
dan atas nama engkau pula sang hamba sahaya Bilal bin Rabah menjadi amat mulia..

cinta..
mungkin terlalu feminim untuk membicarakanmu..
dan akan terlalu dalam jika aku membahasmu
tapi,peduli apa mereka tentangmu..?

cinta..
kau adalah masa lalu..
sekarang...
dan yang akan datang..



cinta..
kau adalah sejarah yang berlalu..
dan kau juga cita-cita yang ditunggu..

cinta..
aku tak ingin menjadi seperti Romeo yang berlalu karena Juliet dan mengatasnamakan engkau..
dan aku juga tak ingin seperti Qais yang hina karena Laila dan juga mengatasnamakan engkau..

cinta..
aku ingin seperti bunda yang kasih..
aku ingin seperti matahari yang pemurah..
aku ingin seperti Bilal bin Rabah yang mencapai kemuliaan..
atas nama engkau..

aku ingin cinta yang halal..
yang membuat cinta sang Pemilik semua cinta bertambah padaku..

Ya Allah, aku jatuh cinta..!!!

Postingan populer dari blog ini

Contoh Job Interview Berbahasa Inggris dan Tips Cara Menjawabnya

Bagaimana bisa bekerja di Kedutaan Besar RI di Luar Negeri?

Nilai Anak Anda Merah, Kenapa Harus Marah?