Tentang 8Beats dan Indahnya menjadi Guru dengan Cinta





8Beats adalah nama kelas 8 Insan Cendekia Madani tahun 2015-2016 yang mana saya adalah wali kelas mereka. Selama setahun bersama mereka meninggalkan banyak kenangan, kenangan pahit dan kenangan manis tentunya.

Sepahit-pahitnya kenangan bersama anak-anak murid, kalau diingat-ingat lagi selalu saja 'ngangenin'. Senakal-nakalnya anak murid tetaplah mereka adalah murid kita. Ketika anak terlalu nakal bukanlah benci yang ada, melainkan sedih, dan muncul pertanyaan-pertanyaan "apakah saya sudah benar dalam mendidik mereka?" dsb.

Saya anggap mereka seperti adik saya sendiri. Saya cenderung cuek ke anak-anak tapi sebenarnya saya sangat menyayangi merekaa...jiaahhhh *ini serius loh, gak bercanda.. hehe

Itu, saja, pesan saya "beruntunglah anda yang pernah menjadi guru dan sedang berprofesi sebagai guru dengan penuh cinta"

:)

Postingan populer dari blog ini

Contoh Job Interview Berbahasa Inggris dan Tips Cara Menjawabnya

Bagaimana bisa bekerja di Kedutaan Besar RI di Luar Negeri?

Nilai Anak Anda Merah, Kenapa Harus Marah?